Bola Internasional

3 Fakta Dusan Vlahovic, Penerus Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Rabu, 24 Maret 2021 13:28 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
3 Fakta Dusan Vlahovic, Penerus Zlatan Ibrahimovic di AC Milan Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
3 Fakta Dusan Vlahovic, Penerus Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah 3 fakta Dusan Vlahovic yang disebut-sebut sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic di lini depan AC Milan.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli dikabarkan sangat ingin memboyong mantan anak buahnya di Fiorentina, Dusan Vlahovic. Bagi Pioli, Dusan Vlahovic adalah sosok yang tepat untuk menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic sebagai striker utama AC Milan.

Ibrahimovic sendiri sejak didatangkan pada Januari 2020 lalu, telah menjadi pemain penting bagi AC Milan. Meski usianya sudah hampir 40 tahun, Ibrahimovic masih tetap tajam dengan torehan 14 gol dari 14 laga Serie A Italia musim ini.

Akan tetapi usia tidak bisa dibohongi kalau fisik dari Ibrahimovic pun pelan-pelan mulai menurun. Hal ini yang membuat AC Milan harus segera mencari penerus Ibrahimovic sebagai striker utama.

Salah satu kriteria yang diminta oleh Direktur klub Paolo Maldini, siapapun penerus Ibrahimovic nanti, harus masih muda dan punya potensi bagus. Melansir dari Sempre Milan, satu nama yang kemudian direkomendasikan Pioli adalah Vlahovic.

Baru berusia 21 tahun, striker utama Fiorentina itu sudah mencetak 12 gol alias hanya tertinggal 2 saja dari Ibrahimovic dalam 27 laga Serie A Italia musim ini. Menarik memang untuk melihat apakah AC Milan berhasil atau tidak mendapatkan Vlahovic.

Apalagi dari 3 fakta berikut ini, sepertinya permintaan Pioli untuk mendapatkan Vlahovic ke AC Milan salah satu yang paling tepat. Soalnya, kami menemukan sejumlah fakta kalau Dusan Vlahovic memang punya potensi untuk jadi penerus Ibrahimovic, apa saja?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%