Liga Italia

Raiola Bikin Ulah, Bintang AC Milan Langsung Jadi Rebutan Juventus dan Barcelona

Kamis, 1 April 2021 09:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Raiola Berulah, Bintang AC Milan Jadi Rebutan Juventus dan Barcelona Copyright: © Instagram@alessio.romagnoli
Raiola Berulah, Bintang AC Milan Jadi Rebutan Juventus dan Barcelona

INDOSPORT.COM - Ulah licik Mino Raiola membikin kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, jadi rebutan Juventus dan Barcelona. 

Kontrak Alessio Romagnoli di AC Milan akan berakhir pada Juni 2022. Rossoneri disebut sudah membuka komunikasi terkait perpanjangan kontrak eks bek tengah Sampdoria dan AS Roma tersebut. 

Kendati begitu, perpanjangan kontrak Romagnoli terhambat karena pihaknya mengajukan permintaan kenaikan gaji. Agen sang pemain, Mino Raiola, meminta agar gaji kapten Rossoneri itu naik dua kali lipat. 

Mino Raiola menyebutkan, Alessio Romagnoli seharusnya mendapat gaji baru yaitu 6 juta euro (Rp102 miliar) per musim. Hal ini membuat AC Milan kalang kabut. 

Rossoneri dikabarkan tidak bisa memenuhi permintaan Romagnoli. Milan bisa saja melepas pemain berusia 26 tahun yang diboyong ke San Siro dengan 30 juta euro (Rp512 miliar) pada 2015 lalu. 

Situasi ini lantas memunculkan rumor bahwa dua klub besar, Juventus dan Barcelona meminati sang bek. Rossoneri jelas bisa saja melepas Romagnoli pada bursa transfer musim panas ketimbang kehilangan sang pemain dengan gratis pada tahun 2022. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%