Bursa Transfer

Lawan Genoa, Juventus Siapkan Jaring Demi Rekrut Striker Incaran AC Milan

Jumat, 9 April 2021 13:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juventus menjadikan laga lanjutan Liga Italia melawan Genoa sebagai ajang mencari striker baru. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juventus menjadikan laga lanjutan Liga Italia melawan Genoa sebagai ajang mencari striker baru.

INDOSPORT.COM - Juventus menjadikan laga lanjutan Liga Italia melawan Genoa sebagai ajang mencari striker baru demi memperkuat lini serang skuat Andrea Pirlo. 

Usai kemenangan penting melawan Napoli, Juventus kini memusatkan fokus mereka pada pertandingan melawan Genoa, Minggu (11/04/21). 

Kemenangan di laga kontra Genoa bisa membuat Si Nyonya Tua menjegal posisi AC Milan yang hingga kini masih menjadi runner-up. Sebagaimana diketahui, kedua klub hanya memiliki selisih satu poin (Milan 60, Juventus 59). 

Menariknya, Juventus justru mempunyai rencana lain, alih-alih memikirkan strategi untuk melawan Genoa. Bianconeri menjadikan laga tersebut untuk mengamati striker lawan agar bisa dijadikan target di bursa transfer musim panas mendatang. 

Dilansir dari laman Juve FC, ada dua penyerang yang dikaitkan dengan kepindahan ke Turin. Mereka adalah Gianluca Scamacca dan Eldor Shomurodov.

Gianluca Scamacca sudah sejak bursa transfer musim dingin Januari lalu dikaitkan akan kepindahan ke Turin. Pemain berusia 22 tahun itu tidak bisa bergabung di Januari karena sedianya merupakan penggawa Sassuolo yang sedang dipinjamkan ke Luigi Ferraris. 

Kini Juventus memiliki peluang untuk mendaratkan pemain berpaspor Italia itu di bursa transfer pemain musim panas. 

Bianconeri perlu mengeluarkan setidaknya 20 juta euro (Rp347 miliar) dengan memasukkan klausul pertukaran pemain demi meyakinkan manajemen Neroverdi.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%