Bursa Transfer

AC Milan Gagal Boyong Brahim Diaz, Real Madrid Berikan Penggantinya

Senin, 12 April 2021 02:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan kabarnya bakal mendapatkan pemain pengganti dari Real Madrid menyusul kegagalan mereka mempermanenkan Brahim Diaz di bursa transfer mendatang. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan kabarnya bakal mendapatkan pemain pengganti dari Real Madrid menyusul kegagalan mereka mempermanenkan Brahim Diaz di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COMAC Milan kabarnya bakal mendapatkan pemain pengganti dari Real Madrid menyusul kegagalan mereka mempermanenkan Brahim Diaz di bursa transfer mendatang.

Brahim Diaz yang saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid ini dikabarkan tidak akan dipermanenkan AC Milan dan bakal kembali ke Santiago Bernabeu di akhir masa pinjamannnya nanti.

Sebenarnya AC Milan sangat berminat mempermanenkan Brahim Diaz di bursa transfer mendatang, tetapi Real Madrid menolak menjualnya dan memilih untuk memulangkan dirinya setelah masa pinjamannya berakhir.

Namun AC Milan tak perlu risau. Meskipun gagal mendaratkan Brahim Diaz secara permanen, Rossoneri kabarnya akan mendapatkan pemain pengganti dari Real Madrid.

Laporan dari Fichajes menyebutkan jika Isco yang merupakan salah satu bintang Real Madrid itu kabarnya telah memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu di bursa transfer mendatang.

Menit bermain kabarnya menjadi alasan utama di balik keputusan Isco ingin hengkang secara permanen dari Real Madrid di bursa transfer mendatang.

Isco seakan menjadi pemain pengganti yang disiapkan oleh Real Madrid untuk AC Milan setelah mereka menolak untuk melepas Brahim Diaz secara permanen di akhir masa pinjamannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
67%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%