Bursa Transfer

Demi Target Transfer Idaman, AC Milan Siap Tendang Samu Castillejo

Selasa, 6 April 2021 03:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
AC Milan siap mendepak penyerang sayap, Samu Castillejo, pada bursa transfer musim panas ini demi bisa memboyong target transfer idaman mereka. Copyright: © Getty Images
AC Milan siap mendepak penyerang sayap, Samu Castillejo, pada bursa transfer musim panas ini demi bisa memboyong target transfer idaman mereka.

INDOSPORT.COMAC Milan siap mendepak penyerang sayap, Samu Castillejo, pada bursa transfer musim panas ini demi bisa memboyong target transfer idaman mereka.

Samuel Castillejo akan menjadi tumbal AC Milan. Rossoneri berniat menguangkan winger asal Spanyol itu demi bisa mendapatkan salah satu dari dua target transfer idaman mereka.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika winger Bologna, Ricardo Orsolini dan bintang Lille, Jonathan Ikone, adalah dua pemain yang masuk ke dalam target transfer prioritas AC Milan di bursa transfer mendatang.

Namun untuk mendapatkan salah satu dari dua nama tersebut, AC Milan mesti menjual Samu Castillejo terlebih dahulu demi dana segar yang akan digunakan sebagai mahar tebusan Orsolini atau Ikone.

AC Milan dikabarkan siap melepas Samu Castillejo dengan mahar senilai 10 juta euro (sekitar Rp171 miliar) saja. Nominal transfer yang cukup murah yang pastinya langsung menarik minat banyak klub di 5 liga top Eropa.

Beberapa klub dari LaLiga Spanyol dikabarkan telah menyatakan ketertarikan mereka untuk memulangkan eks Villarreal itu ke tanah Matador.

Tetapi belum diketahui klub mana yang berada di barisan terdepan dalam perburuan untuk mendaratkan Samu Castillejo di bursa transfer mendatang ini.