Liga Italia

Keinginannya Tak Dipenuhi AC Milan, Calhanoglu Bakal Cabut ke Juventus

Senin, 5 April 2021 23:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jonathan Moscrop/Getty Images
AC Milan terancam ditinggal pergi Hakan Calhanoglu ke Juventus menyusul permintaannya yang tak dipenuhi oleh manajemen klub. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
AC Milan terancam ditinggal pergi Hakan Calhanoglu ke Juventus menyusul permintaannya yang tak dipenuhi oleh manajemen klub.

INDOSPORT.COMAC Milan terancam ditinggal pergi Hakan Calhanoglu ke Juventus menyusul permintaannya yang tak dipenuhi oleh manajemen klub.

Negosiasi perpanjangan kontrak antara AC Milan dan Hakan Calhanoglu saat ini diketahui tengah menemui jalan buntu. Situasi yang membuat Juventus siap memberikan kejutan dan menikung bintang Turki andalan rivalnya tersebut.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika Hakan Calhanoglu menolak tawaran gaji senilai 4 juta euro (sekitar Rp68,3 miliar) per musim yang disodorkan oleh AC Milan.

Gelandang serang berdarah Turki itu diketahui mau menerima penawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan asalkan manajemen menyodorokan gaji senilai 5 juta euro (sekitar Rp85,4 miliar) per musim dengan bonus-bonus termasuk bonus Liga Champions.

Namun hingga berita ini diturunkan, manajemen AC Milan diketahui masih belum mau memenuhi permintaan dari Hakan Calhanoglu. Mereka sementara memilih untuk menghentikan negosiasi sambil mencari jalan tengah sebagai solusi atas keinginan kedua belah pihak.

Sementara di seberang jalan Juventus telah mengintai dan kabarnya sudah menyiapkan siasat untuk bisa menikung Calhanoglu dengan status bebas transfer di akhir kontraknya nanti.

Seperti diketahui, Calhanoglu bakal berstatus bebas transfer andaikata ia dan AC Milan tidak menemukan jalan tengah hingga nanti kontraknya berakhir di akhir musim ini.