Ngobrol Bareng Gading Marten, Eks AC Milan Alexandre Pato Ungkap Cinta Indonesia

Sabtu, 24 April 2021 04:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Indosport
Alexandre Pato saat membela AC Milan. Copyright: © Indosport
Alexandre Pato saat membela AC Milan.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain AC Milan, Alexandre Pato ternyata menyimpan rasa cinta pada Indonesia. Hal itu diungkapkan Pato saat ngobrol bareng Gading Marten.

Percakapan antara Gading Marten dan Alexandre Pato terjadi di direct message media sosial Instagram. Gading Marten kemudian mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan pato ke dalam sebuah postingan, Sabtu (24/04/21).

Dalam percakapannya, Gading mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar berat AC Milan. Ayah dari Gempita Nora Marten itu juga menyampaikan bahwa Alexandre Pato mendapatkan salam hangat dari masyarakat Indonesia.

"Semua dalam keadaan bagus bro, salam hangat dari Indonesia. Saya penggemar berat Milan hahahaha. Bagaimana kabarmu jagoan?" tanya Gading Marten.

Setelah tahu jika Gading berasal dari Indonesia, Alexandre Pato langsung mengungkapkan rasa cintanya pada negeri ini.

"Benarkah? aku cinta Indonesia, aku ingin membawa istriku kesana!! Aku baik-baik saja bro! Sedang pemulihan dari cedera lutut," jawab Pato.

© instagram.com/gadiiing
Percakapan Gading Marten dengan Alexandre Pato Copyright: instagram.com/gadiiingPercakapan Gading Marten dengan Alexandre Pato

Mantan pemain AC Milan itu ternyata menyimpan kerinduan pada Indonesia. Suatu hari nanti, Alexandre Pato berharap bisa membawa sang istri tercinta yang bernama Rebeca Abravanel untuk berkunjung ke Indonesia.

Lebih lanjut, Pato mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang dalam masa pemulihan dari cedera lutut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%