Liga Italia

Cagliari Imbangi AC Milan, Radja Nainggolan Sindir Fans Rossoneri

Rabu, 19 Mei 2021 00:35 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Paolo Bruno/Getty Images
Bintang lapangan tengah Cagliari, Radja Nainggolan, secara terbuka menyindir fans AC Milan selepas kedua tim bermain imbang 0-0 di Liga Italia. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Bintang lapangan tengah Cagliari, Radja Nainggolan, secara terbuka menyindir fans AC Milan selepas kedua tim bermain imbang 0-0 di Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Bintang lapangan tengah Cagliari, Radja Nainggolan, secara terbuka menyindir fans AC Milan selepas kedua tim bermain imbang 0-0 di Liga Italia. 

AC Milan harus menelan pil pahit setelah bermain imbang melawan Cagliari pada laga pekan ke-37 Serie  A Italia. Padahal, I Rossoneri begitu membutuhkan kemenangan untuk bisa memastikan satu tiket ke zona Liga Champions. 

Menghadapi Cagliari, Milan yang di atas kertas lebih unggul terlihat kesulitan untuk mencetak gol. Meski begitu, secara permainan Milan tampil begitu dominan dengan 62 persen penguasaan bola dan 21 tembakan.

Akan tetapi, hal yang berbeda dilihat oleh Radja Nainggolan. Ia menilai, para fans AC Milan tidak bisa begitu saja menganggap hasil imbang melawan Cagliari sebagai bentuk ketidakberuntungan. 

Sebab, menurut Nainggolan, Milan memang tampil tidak maksimal. Ia menyebut bahwa AC Milan bahkan tidak bisa melepaskan tembakan ke gawang. 

Ucapan Nainggolan itu sendiri dituangkan di akun twitter pribadinya sebagai bentuk respons setelah ada fans Milan yang menyebut akunnya di platform media sosial tersebut. 

Seorang pendukung Milan menulis kepada Nainggolan di Twitter hari ini, dengan pesan yang tidak dihargai oleh pemain Belgia itu.

“Jika Anda telah memainkan permainan seumur hidup setiap hari Minggu, bukan hanya melawan Milan, Anda akan aman berbulan-bulan yang lalu.” balas Radja Nainggolan di twitter-nya seperti dilansir Football-Italia

"Berhentilah menangis, demi Tuhan ... Bagaimana mereka bisa menang jika mereka tidak menembak ke gawang?"