Bursa Transfer

3 Pemain Bintang Barcelona yang Cocok Jika Dibajak AC Milan

Selasa, 18 Mei 2021 16:07 WIB
Editor: Coro Mountana
Martin Braithwaite, salah satu bintang Barcelona yang bakal cocok jika diboyong AC Milan. Copyright: © Instagram@fcbarcelona
Martin Braithwaite, salah satu bintang Barcelona yang bakal cocok jika diboyong AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 pemain bintang Barcelona yang cocok jika dibajak oleh AC Milan pada bursa transfer mendatang.

Tak hanya dipastikan gagal juara LaLiga Spanyol, Barcelona juga dihadapkan pada masalah pelik lainnya. Yaitu, Barcelona diharuskan menjual sejumlah pemain bintang guna menyelamatkan klub dari krisis keuangan.

Seperti yang dilaporkan Mundo Deportivo, Barcelona hampir dipastikan harus menjual 7 pemain bintangnya agar tak terbelit hutang semakin besar. Ketujuh pemain itu adalah Neto, Samuel Umtiti, Junior Firpo, Philippe Coutinho, Miralem Pjanic, Matheus Fernandes dan Martin Braithwaite.

Kebetulan dari sisi lain, AC Milan juga sedang mencari sejumlah pemain baru guna menambah kekuatannya di musim depan. Melihat 2 kondisi itu, bukan tidak mungkin AC Milan bakal mengambil sejumlah pemain bintang Barcelona yang cocok dengan skema tim.

Tapi yang lebih penting dari itu, Barcelona juga kemungkinan bakal melego pemain bintangnya dengan harga murah sehingga AC Milan sangat bisa untuk melakukan nego. Dari sekian banyak pemain Barcelona, berikut adalah sejumlah bintang yang cocok jika dibajak AC Milan.

Neto

AC Milan seperti yang kita ketahui sedang kesulitan mencari kiper pelapis Gianluigi Donnarumma. Ciprian Tatarusanu dianggap kurang memadai kualitasnya sebagai Donnarumma.

Di satu sisi, dalam daftar jual Barcelona, ada Neto yang punya pengalaman sebagai kiper di Fiorentina dan Juventus. Berbekal pengalaman itu, Neto seharusnya tidak bakal kesulitan beradaptasi ketika harus membela AC Milan.

Jadi Neto sangat cocok jika ditebus AC Milan sebagai kiper pelapis. Selain itu jika Donnarumma tak mau perpanjang kontrak, kemampuan Neto sejatinya cukup baik kalau harus didapuk sebagai kiper utama sementara hingga AC Milan ketemu penjaga gawang lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%