Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan Ke-37

Selasa, 18 Mei 2021 12:55 WIB
Editor: Coro Mountana
James Ward-Prowse, pemain Southampton. Copyright: © Instagram@prowsey.fans
James Ward-Prowse, pemain Southampton.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 pemain rekomendasi untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pada pekan ke-37.

Tak terasa dalam waktu kurang dari 12 jam, Liga Inggris pekan ke-37 akan segera dimulai dengan duel Manchester United vs Fulham dan Southampton vs Leeds United. Itu artinya tinggal sedikit lagi waktu buat kamu untuk mengatur tim FPL.

Untungnya di pekan ini, praktis tidak ada big match sehingga kamu bisa bebas memilih tim mana saja yang akan dipakai dan dimasukan ke dalam FPL. Namun perlu diketahui mendekati akhir musim, biasanya akan terjadi drama atau kejutan.

Bukan tidak mungkin, tim yang diunggulkan malah harus menelan kekalahan seperti yang terjadi pada Everton yang takluk dari Sheffield United. Untuk itu, berikut kami hadirkan 5 pemain rekomendasi untuk FPL Liga Inggris pada pekan ke-37.

Bruno Fernandes - Manchester United

Perlu diketahui untuk sementara, perolehan poin Bruno Fernandes rupanya masih jadi yang tertinggi di FPL Liga Inggris dengan 240 angka. Hal itu menunjukan, sangat sayang jika tak manfaatkan Bruni Fernandes di pekan-pekan akhir.

Apalagi lawan Manchester United berikutnya hanya Fulham saja. Di pertemuan terakhir saja, Bruno Fernandes berhasil memberikan assists dan jangan lupa pertahanan Fulham termasuk yang terburuk di Liga Inggris.

James Ward-Prowse - Southampton

Bosan dengan nama besar seperti Bruno Fernandes? Coba dengan playmaker Southampton, James Ward-Prowse. Dengan harga tak sampai 6 juta pounds, Ward-Prowse telah mengoleksi 152 poin di FPL Liga Inggris.

Ada alasan mengapa Ward-Prowse bisa mengoleksi poin sebanyak itu, soalnya ia adalah eksekutor bola mati utama dari Southampton. Mengingat lawannya hanya Leeds, besar peluang Ward-Prowse untuk membuat gol atau minimal assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%