Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan Ke-36

Jumat, 14 Mei 2021 15:39 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matt Watson/Southampton FC via Getty Images
Eks Liverpool, Danny Ings, saat berselebrasi usai mencetak gol untuk Southampton Copyright: © Matt Watson/Southampton FC via Getty Images
Eks Liverpool, Danny Ings, saat berselebrasi usai mencetak gol untuk Southampton

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 pemain rekomendasi untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pada pekan ke-36.

Setelah melihat Liverpool mempermalukan Manchester United, ternyata Liga Inggris sudah akan dimulai lagi untuk pekan ke-36 dalam waktu kurang dari 24 jam. Itu artinya untuk kamu manajer FPL, harus segera mengatur tim-mu sebelum dini hari nanti.

Kabar buruk bagi kamu manajer FPL, soalnya pekan ke-36 merupakan blank gameweek dengan 4 tim tak akan bermain. Chelsea, Manchester United, Leicester City dan Arsenal adalah 4 tim yang akan absen bermain di pekan ke-36 Liga Inggris.

Tentu ketiadaan keempat tim itu bakal sedikit membingungkan siapa saja pemain yang harus diambil untuk FPL atau Fantasy Premier League pekan ke-36. Tenang saja, berikut kami hadirkan 5 pemain rekomendasi untuk FPL Liga Inggris pekan ini.

Stuart Dallas - Leeds United

Rekomendasi pertama kami adalah Stuart Dallas dari Leeds United. Melihat Leeds yang bisa menghajar Tottenham dengan skor 3-1, bukan tak mungkin Burnley pun bisa ditaklukan dengan situasi serupa.

Apalagi Stuart Dallas sedang on fire dengan mencetak satu gol di laga melawan Tottenham. Satu keuntungan jika memasang Dallas adalah meski dia seorang bek, tapi Marcelo Bielsa sering mainkan dia sebagai gelandang, artinya kesempatan cetak gol dan assists terbuka lebar.

Danny Ings - Southampton

Selanjutnya, ada Danny Ings dari Southampton yang tampaknya mulai bangkit peformanya. Hal itu dibuktikan Ings dengan mencetak 2 gol pada laga melawan Crystal Palace kemarin.

Bahkan dalam 4 pertandingan terakhir Ings, dia mampu mencetak 4 gol bagi Southampton. Lawan selanjutnya Southampton hanya Fulham, tim yang sudah dipastikan terdegradasi, seharusnya Ings bisa melanjutkan torehan golnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%