Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan Ke-33

Jumat, 23 April 2021 09:55 WIB
Editor: Coro Mountana
© Leicester Mescury
Kelechi Iheanacho, Pemain Leicester City. Copyright: © Leicester Mescury
Kelechi Iheanacho, Pemain Leicester City.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 pemain rekomendasi untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris untuk pekan ke-33.

Tak terasa dalam waktu hanya 24 jam saja, Liga Inggris pekan ke-33 bakal segera dimulai dengan duel antara Arsenal vs Everton pada Sabtu (24/04/21) dini hari WIB. Itu artinya tinggal hitungan jam saja bagi anda untuk mengatur tim FPL pekan 33.

Patut diperhatikan kalau di pekan ke-33 kali ini, hanya ada 8 pertandingan saja, soalnya ada final Carabao Cup antara Tottenham Hotspur vs Manchester City. Tapi tenang saja, karena masih ada 16 tim Liga Inggris lain yang masih bisa dipilih.

Dengan catatan tak ada big match di pekan ke-33, maka, seharusnya mudah saja memilih pemain yang sekiranya bisa kasih poin banyak. Untuk memudahkan, berikut kami berikan sejumlah pemain rekomendasi untuk FPL Liga Inggris pekan ke-33.

Kelechi Iheanacho - Leicester City

Mulai dari striker Leicester City yang sedang naik dauh yaitu Kelechi Iheanacho. Di tengah mandulnya Jamie Vardy, Iheanacho mendadak berhasil menjadi mesin gol baru bagi Leicester City.

Statistik menunjukan kalau Iheanacho sudah mencetak 8 gol hanya dalam 6 pertandingan terakhir Leicester City. Fakta kalau Leicester hanya akan bertemu Crystal Palace, seharusnya Iheanacho bisa menambah koleksi golnya lagi dengan mudah.

Jesse Lingard - West Ham United

Tak kalah hebat dari Iheanacho, ternyata daya magiss Jesse Lingard bersama West Ham United masih berlanjut. Torehan 9 gol dalam 10 laga terakhir menjadi bukti kuat kalau Lingard memang sedang on fire bersama West Ham United.

Tak hanya mencetak gol ke gawang tim kecil, tapi klub raksasa seperti Arsenal dan Tottenham pun ternyata juga sanggup dibobol oleh Lingard.

Bertemu Chelsea, sepertinya itu akan menjadi ujian bagi Lingard, tapi melihat kemampuannya, setidaknya satu gol seharusnya bisa didapatkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%