Liga Spanyol

3 Fakta Unik Barcelona vs Getafe: Messi Kembali Menggila

Jumat, 23 April 2021 07:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/FCBarcelon
Aksi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, saat bersua Huesca pada pekan ke-27 LaLiga Spanyol. Copyright: © twitter.com/FCBarcelon
Aksi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, saat bersua Huesca pada pekan ke-27 LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 fakta unik dari laga Barcelona vs Getafe dalam lanjutan LaLiga Spanyol di mana Lionel Messi kembali menggila.

Bertanding di Camp Nou, Barcelona rupanya tak menghadapi kesulitan saat harus menjamu Getafe pada dini hari tadi. Padahal Getafe sebelumnya adalah tim kuda hitam yang berhasil menahan imbang Real Madrid.

Namun kali ini, Getafe tak kuasa menahan laju kencang Barcelona sehingga harus menyerah dengan skor 2-5. Lionel Messi di laga ini kembali menggila dengan mencetak 2 gol pada babak pertama.

Sedangkan sisa gol kemenangan Barcelona lainnya diborong oleh Antoine Griezmann, Ronald Araujo dan gol bunuh diri dari Sofian Chakla. Sedangkan Getafe hanya bisa membalas dua gol saja dari bunuh diri Clement Lenglet dan Enes Unal.

Kemenangan atas Getafe sangatlah penting bagi Barcelona. Soalnya Barcelona kini jadinya hanya tertinggal 5 poin saja dengan tabungan satu laga lebih banyak dari Atletico Madrid yang berada di puncak.

Ditambah lagi, Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid pada sisa musim ini. Andai tabungan laga dan duel melawan Atletico Madrid berhasil dimenangkan Barcelona, maka mereka pun bisa berada di puncak klasemen.

Oleh karena itu, kemenangan atas Getafe kali ini sangat penting dengan para pemain semuanya bermain begitu apik. Terutama Lionel Messi yang kembali menggila dan akan kami bahas lebih lanjut di 3 fakta unik Barcelona vs Getafe di LaLiga Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%