Liga Italia

4 Fakta Mengejutkan Juventus Usai Hancurkan Parma: Ronaldo Ketakutan?

Kamis, 22 April 2021 07:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© instagram.com/juventus
Selebrasi Alex Sandro bersama pemain Juventus usai membobol gawang Parma. Copyright: © instagram.com/juventus
Selebrasi Alex Sandro bersama pemain Juventus usai membobol gawang Parma.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 4 fakta mengejutkan yang hadir usai Juventus hancurkan Parma dalam lanjutan Serie A Italia di mana Cristiano Ronaldo terlihat ketakutan?

Bertanding di Juventus Stadium, Juventus akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan. Memang lawan yang dihadapi hanyalah Parma, tim yang hampir pasti bakal terdegradasi dari Serie A Italia.

Tapi justru melawan tim kecil seperti inilah yang terkadang bisa membuat Juventus terpeleset. Untungnya kali ini, Juventus berhasil mengatasinya dengan kemenangan atas Parma.

Luar biasanya, Juventus meraih kemenangan dengan cara comeback setelah sempat tertinggal terlebih dahulu. Tendangan bebas dari Gaston Brugman membuka skor terlebih dahulu bagi Parma.

Beruntung, Juventus mampu memberikan reaksi yang tepat dengan langsung membalasnya melalui Alex Sandro sebelum babak pertama berakhir. Begitu babak kedua dimulai, Alex Sandro langsung membawa Juventus berbalik unggul atas Parma.

Sebelum akhirnya Matthijs de Ligt menggenapkan kemenangan Juventus atas Parma sehingga skor menjadi 3-1. Kemenangan ini sangat penting bagi Juventus yang masih ingin mencoba untuk mengejar Inter Milan.

Dengan hasil imbang yang diterima Inter Milan, Juventus berhasil memangkas jarak antar mereka menjadi 11 poin saja, tapi kini Serie A Italia tinggal menyisakan 6 laga. Selain itu, masih banyak fakta mengejutkan lain di laga Juventus vs Parma, termasuk ketakutan Ronaldo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
30%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%