Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan Ke-31

Jumat, 9 April 2021 09:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© instagram.com/jesselingard
Jesse Lingard Copyright: © instagram.com/jesselingard
Jesse Lingard

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 pemain rekomendasi kami untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pada pekan ke-31.

Tak terasa Liga Inggris bakal langsung memasuki pekan ke-31-nya pada Sabtu (10/04/21) dini hari WIB antara Fulham vs Wolves. Itu artinya, tinggal hitungan jam saja bagi kamu untuk segera mengatur susunan starting XI terbaik di FPL Liga Inggris pekan ke-31.

Patut menjadi catatan, pada pekan ini, terdapat super big match antara Tottenham Hotspur vs Manchester United. Seperti biasa, pemain bintang dari kedua klub itu sebisa mungkin dihindari, kecuali kalau kamu memang yakin siapa bakal bersinar di big match tersebut.

Selain ada big match, sejumlah klub Liga Inggris lainnya terutama anggota big six, mendapat jadwal mudah seperti Manchester City, Chelsea dan Arsenal. Dengan catatan itu, pemain seperti apa yang harus dimiliki pada FPL Liga Inggris pekan 31? berikut rekomendasi kami.

Pedro Neto - Wolves

Pertama, kami sarankan kamu untuk mengambil bintang Wolves, Pedro Neto. Memang Wolves akhir-akhir ini sering mendapatkan hasil buruk, tapi melihat jadwal mudah di 4 laga berikutnya (Fulham, Sheffield United, Burnley, WBA), membuat kami curiga mereka bakal bangkit.

Jika seandainya Wolves mampu menyapu bersih 4 laga itu, maka nama Pedro Neto diprediksi bakal jadi bintangnya. Hingga saat ini, Pedro Neto tampil cukup tajam dengan torehan 5 gol dan 8 assistsnya untuk Wolves.

Jesse Lingard - West Ham United

Mampu mencetak 6 gol dan 4 assists dalam 8 pertandingan terakhir West Ham United, membuat Jesse Lingard menjadi pemain kesayangan para player FPL Liga Inggris. Wajar saja, Lingard di luar dugaan mampu menjadi bintang West Ham setelah terbuang dari Manchester United.

Melihat lawan berikutnya adalah Leicester City, memang bukan lawan yang mudah bagi West Ham dan Lingard. Tapi, dengan fakta kalau laga itu akan dimainkan di kandang West Ham, maka besar kemungkinan Lingard bakal berdansa lagi melawan Leicester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%