Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan ke-30

Jumat, 2 April 2021 21:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Stu Forster/Getty Images
Raphinha, Leeds United. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Raphinha, Leeds United.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah 5 pemain yang kami rekomendasikan untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pada pekan ke-30, siapa saja?

Jeda internasional telah usai, kini saatnya para pemain kembali ke klub karena Liga Inggris pekan ke-30 akan segera dimulai. Pekan ke-30 Liga Inggris akan dibuka dengan laga Chelsea vs West Brom pada Sabtu (03/04/21) malam WIB.

Itu artinya, hanya tinggal hitungan jam saja bagi kamu untuk segera mengatur tim FPL terbaik pada pekan ke-30. Patut diingat bakal ada big match antara Arsenal vs Liverpool, sehingga pemain dari kedua tim ini mungkin bisa dibuang.

Sisanya, tim-tim besar Liga Inggris mayoritas akan bertemu dengan lawan yang relatif mudah. Dengan fakta tersebut, lantas siapa saj pemain rekomendasi kami yang bisa kamu ambil untuk FPL Liga Inggris pekan ke-30, berikut ulasannya.

Rapinha - Leeds United

Kami mulai yang pertama dari gelandang Leeds United, Raphinha yang kami nilai memiliki potensi untuk bersinar di laga kandang menjamu Sheffield United. Seperti yang kita tahu kalau Sheffield ini baru saja dibantai Leicester City dengan skor 0-5.

Belum lagi, pergantian pelatih dan kepercayaan pemain sangat rendah akibat kemungkinan besar Sheffield bakal terdegradasi. Seharusnya Leeds United bisa mengambil poin penuh di laga ini.

Mungkin jika bicara Leeds United, mungkin orang-orang akan memilih Patrick Bamford, tapi Rapinha bisa menjadi opsi alternatif. Jangan lupa di laga terakhir melawan Fulham, Raphinha mampu mencetak gol dan kemungkinan bisa terulang lagi lawan Sheffield.

Tomas Soucek - West Ham United

Meski orang-orang banyak yang mengambil Jesse Lingard, tapi menurut kami kalau West Ham kembali meraih kemenangan, maka disarankan untuk lebih baik ambil Tomas Soucek. Pasalnya, Soucek sedang dalam kondisi on fire baik itu klub maupun timnas.

Di West Ham, tentu tak bisa dipungkiri kalau Soucek dengan tubuh tingginya berhasil menjadi salah satu top skorer. Bersama Timnas Ceko, Soucek membuktikan kalau dirinya memang tajam berkat torehan hattrick.

Bertandang ke markas Wolves, West Ham yang secara peringkat lebih di atas, tentu bakal diunggulkan. Dan Soucek wajib untuk diambil karena ia sangat produktif dengan mengandalkan postur tinggi badannya sebagai The Next Fellaini.