In-depth

Bedah Formasi Mengerikan Juventus Jika Sukses Datangkan Sergio Aguero

Kamis, 1 April 2021 20:32 WIB
Editor: Coro Mountana
© Catherine Ivill/Getty Images
Striker klub Liga Inggris, Manchester City, Sergio Aguero. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Striker klub Liga Inggris, Manchester City, Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM - Marilah kita mencoba untuk membedah formasi mengerikan Juventus jika sukses mendatangkan Sergio Aguero.

Awal pekan ini, jagat sepak bola dunia dikejutkan dengan keputusan krusial Sergio Aguero untuk meninggalkan Manchester City, klub yang sudah ia bela selama 10 tahun. Sebuah keputusan yang sangat emosional itu harus diambil oleh Aguero walau berat.

“10 musim dengan pencapaian besar, di mana saya mampu menjadi topskor bersejarah dan menjalin ikatan yang tidak bisa dihancurkan dengan semua orang yang mencintai klub ini, mereka adalah orang-orang yang akan selalu ada di hati saya,” kata Aguero dalam media sosialnya.

“Saya bergabung selama era rekonstruksi pada 2011, dan dengan bimbingan pemilik serta kontribusi banyak pemain, kami mendapatkan tempat di antara yang terbaik di dunia,” lanjutnnya.

Harus diakui kalau Sergio Aguero telah menjadi legenda bagi Manchester City berkat torehan golnya selama ini. Aguero pun menjadi salah satu striker paling tajam dengan rasio gol sangat tinggi di Liga Inggris.

Meski usianya sudah tidak lagi muda, berkat rekam jejaknya yang luar biasa bersama Manchester City, banyak klub Eropa pun mulai mendekatinya. Tapi menurut laporan terbaru dari jurnalis Fabrizio Romano, sepertinya Barcelona dan PSG menjadi calon kuat.

Meski begitu Juventus dan Chelsea pun, walau sudah mulai mengalihkan pandangan dari Aguero, tapi mereka tetap memantau situasi Aguero. Wajar saja, terutama bagi Juventus, pasti merasa ini kesempatan terbaik untuk datangkan Aguero.

Apalagi melihat komposisi skuad Juventus saat ini, kedatangan Aguero rasanya akan menjadi kepingan puzzle terakhir untuk melengkapi materi yang ada sekarang.

Bahkan formasi mengerikan Juventus sepertinya sudah ada di bayangan pelatih Andrea Pirlo jika Juventus sukses mendatangkan Sergio Aguero, seperti apa?

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%