Bola Internasional

Romantis! 4 Pasangan Pelatih dan Pemain yang Punya Hubungan Spesial

Kamis, 1 April 2021 13:56 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah empat pasangan pelatih sepak bola dengan pemain kesayangannya yang punya hubungan sangat spesial.

Dalam dunia sepak bola, berpindah-pindah klub adalah hal yang sangat lumrah dilakukan oleh pemain ataupun pelatih. Bagi pemain, berpindah klub ibarat sebuah perjudian karena bisa saja ia bertemu dengan pelatih yang sangat mengerti karakter bermainnya.

Tapi tak menutup kemungkinan juga, sang pemain malah bertemu dengan pelatih yang malah menghancurkan kariernya. Luke Shaw dan Jesse Lingard adalah contoh terbaru bagaimana hubungan pemain dan pelatih itu soal cocok-cocokan.

Shaw hancur lebur kariernya bersama Jose Mourinho, tapi ia bisa bangkit bersama Ole Gunnar Solskjaer. Tapi di sisi lain, Solskjaer malah gagal memanfaatkan potensi Jesse Lingard, justru David Moyes-lah yang sanggup membuat sang pemain bisa berdansa lagi.

Oleh karena itu, tak jarang juga ada pelatih yang lebih memilih selalu memakai jasa pemain yang sudah sangat ia kenal. Bak seperti hubungan ayah dan anak, pelatih-pelatih tipe ini selalu membawa pemain kesayangannya di mana pun ia melatih.

Fenomena unik ini pun bisa kita lihat dari 4 pasangan dengan pemain kesayangannya berikut ini yang ternyata punya hubungan sangat spesial. Siapa saja mereka? Berikut INDOSPORT rangkum kisahnya hanya untuk kamu.