Bursa Transfer

3 Bintang Manchester United yang Terancam Jika Marcos Llorente Datang

Jumat, 2 April 2021 17:07 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah 3 bintang Manchester United yang terancam posisinya jika Marcos Llorente datang dari Atletico Madrid.

Menurut laporan dari Marca, Manchester United rupanya sangat tertarik dengan sosok gelandang Atletico Madrid bernama Marcos Llorente. Selain mungkin dikarenakan punya rekam jejak pernah menyakiti Liverpool.

Usaha mendatangkan Llorente adalah langkah antisipasi Manchester United jika harus kehilangan Paul Pogba. Tak bisa dipungkiri tekanan dan rumor yang menyatakan Pogba bakal hengkang dari Manchester United sangatlah kencang.

Oleh karena itu, mendatangkan Llorente diharapkan bisa menjadi solusi bagi Manchester United. Bahkan keseriusan untuk mendatangkan Llorente sudah dapat dilihat dari bagaimana tawaran datang ke Atletico Madrid.

Tidak tanggung-tanggung, Manchester United sudah melayangkan penawaran sebesar 80 juta euro untuk memboyong Llorente. Sayang Atletico Madrid menolaknya karena ingin Manchester United setidaknya membayar 120 juta euro untuk Llorente.

Meski begitu Manchester United diyakini tak akan menyerah dan bakal mencoba lagi untuk menawar Llorente. Sehingga bukan tidak mungkin nanti Llorente benar-benar bisa diboyong oleh Manchester United.

Namun seandainya Llorente datang, sepertinya itu bakal menjadi bencana bagi para bintang Manchester United lainnya. Soalnya setidaknya bakal ada 3 bintang Manchester United yang posisinya terancam jika Llorente datang, siapa saja?