Bursa Transfer

3 Pemain yang Terancam Jika Manchester United Datangkan Harry Kane

Senin, 29 Maret 2021 16:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Peter Powell/Pool via Getty Images
Anthony Martial tersungkur dalam laga Manchester United vs Southampton Copyright: © Peter Powell/Pool via Getty Images
Anthony Martial tersungkur dalam laga Manchester United vs Southampton

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 pemain yang terancam jika Manchester United datangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Menurut laporan dari Express, Harry Kane tengah berada di persimpangan jalan untuk pergi meninggalkan Tottenham Hotspur atau tidak. Soalnya Kane sadar usianya semakin menua tapi ia masih belum juga memenangkan gelar apapun.

“Saya akan menentukan pilihan saya (apakah bertahan atau hengkang ke klub lain) setelah penyelenggaraan Euro 2020 di musim panas mendatang,” tutur Harry Kane.

Intinya, Kane sedang galau apakah bakal tetap setia atau pergi ke klub yang lebih besar sehingga mimpinya untuk meraih gelar juara lebih mungkin terwujud. Sebenarnya musim ini, adalah musim terbaik Kane sepanjang ia berkarier.

Soalnya Kane kini tengah menjadi top skor Liga Inggris dengan 17 gol dan top assits pada angka 13 assists. Tapi Tottenham malah mengalami musim yang buruk dengan tersingkir dari 16 besar Liga Europa meski sudah unggul 2-0.

Usaha untuk menjadi juara Liga Inggris pun terdengar sangat utopis. Lantas di tengah kegalauan yang sedang melanda Kane, datanglah Manchester City dan Manchester United yang ingin menampung Kane jika ia hengkang dari Tottenham.

Manchester United menjadi salah satu favorit untuk mendatangkan Kane mengingat peforma klub dari musim ke musim kian membaik. Tapi jika Manchester United mendatangkan Kane, setidaknya bakal ada 3 pemain bintang yang terancam, siapa saja mereka?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%