Bursa Transfer

3 Bintang Inter Milan yang Bisa Dibajak Antonio Conte Jika ke Tottenham Hotspur

Kamis, 25 Maret 2021 12:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© [email protected]_antonio_conte
Jangan pecat Antonio Conte. Copyright: © Instagram@mr_antonio_conte
Jangan pecat Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah 3 bintang Inter Milan yang bisa dibajak Antonio Conte jika jadi hengkang ke Tottenham Hotspur.

Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan, setelah ada laporan menurut Tuttosport yang menyebutkan jika pelatih Antonio Conte membuka kemungkinan hengkang dari Italia. Bahkan meski Inter Milan juara Serie A Italia sekalipun.

Itu tak menghalangi niatan Conte untuk hengkang selama Inter Milan belum bisa lepas dari jeratan kesulitan finansial. Inter Milan sendiri memang sedang sulit ekonomi gara-gara pandemi virus corona dan hutang.

Sehingga itu membuat Conte khawatir dirinya tak bisa membeli pemain bintang lagi untuk Inter Milan di musim depan. Spekulasi yang berkembang pun menyebutkan jika Conte ada kemungkinan pergi ke Liga Inggris mengingat kondisi keuangan di sana relatif aman.

Manchester United dan Tottenham Hotspur pun menjadi dua klub yang dirumorkan bisa menampung Conte jika ingin ke Liga Inggris. Dua klub itu disebut karena Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer terus diterpa isu bakal segera dipecat.

Namun jujur saja, melihat sikap manajemen Manchester United, rasanya sulit untuk melihat Solskjaer dipecat dalam waktu dekat. Posisi yang paling mungkin bisa diduduki oleh Conte adalah jadi pelatih Tottenham Hotspur mengganti Mourinho.

Jika seandainya di akhir musim terlepas dari juara atau tidaknya Serie A Italia, sedangkan Inter Milan masih krisis ekonomi, besar kemungkinan Conte bisa ke Tottenham. Jika itu yang terjadi, bisa jadi 3 bintang Inter Milan ini bisa dibajak Conte ke Tottenham Hotspur.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
21%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
21%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%