In-depth

Menakar Peluang West Ham United Lolos Liga Champions Musim Depan

Senin, 12 April 2021 12:07 WIB
Editor: Coro Mountana
© Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images
Pemain West Ham United, Jesse Lingard merayakan dengan rekan setimnya Declan Rice, Pablo Fornals dan Tomas Soucek usai mencetak gol kedua pada pertandingan Liga Premier antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di London, Inggris, Senin (21/02/2021). Copyright: © Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images
Pemain West Ham United, Jesse Lingard merayakan dengan rekan setimnya Declan Rice, Pablo Fornals dan Tomas Soucek usai mencetak gol kedua pada pertandingan Liga Premier antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di London, Inggris, Senin (21/02/2021).

INDOSPORT.COM - Marilah kita mencoba untuk menakar peluang mampukah West Ham United untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Tidak akan ada yang menyangka sebelumnya kalau West Ham United tiba-tiba jadi punya peluang besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Soalnya, dari sisi manapun rasanya sulit untuk membayangkan West Ham main di Liga Champions.

Tapi ternyata hasil kemenangan melawan Leicester City semalam seakan membuka mata semua orang kalau West Ham punya peluang besar untuk menciptakan keajaiban. Dengan menang 3-2 atas Leicester City, maka West Ham tetap bertahan di 4 besar.

Kemenangan atas Leicester City sangatlah penting karena mereka adalah penghuni 3 besar yang ternyata bisa dikalahkan juga. West Ham jadinya hanya tertinggal satu poin saja dari Leicester yang berada pada posisi ketiga.

West Ham tercatat bahkan mengungguli Chelsea dan Liverpool yang sebenarnya lebih diunggulkan untuk masuk 4 besar. Dengan tersisa tujuh pertandingan lagi, peluang West Ham untuk lolos ke Liga Champions pun semakin besar.

Namun tentu pertanyaannya sekarang, sejauh mana dan apakah West Ham mampu memertahankan posisi 4 besarnya saat ini agar bisa mewakili Inggris ke Liga Champions? Berikut kami ulas peluangnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%