In-depth

Perjudian Berani Pep Guardiola yang Membuat Manchester United Tersenyum

Minggu, 11 April 2021 13:32 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

INDOSPORT.COM - Sebuah perjudian berani yang dilakukan Pep Guardiola harus dibayar mahal Manchester City sekaligus membuat Manchester United jadi sedikit tersenyum.

Manchester City di luar dugaan harus menelan kekalahan di kandangnya sendiri semalam dari tim promosi, Leeds united. Tentu ini adalah hasil yang sangat mengejutkan mengingat Manchester City adalah calon kuat juara Liga Inggris musim ini.

Namun apa daya, di hadapan Leeds United, Manchester City harus bertekuk lutut. Dua gol dari Stuart Dallas hanya mampu dibalas oleh sebiji gol dari Ferran Torres.

Padahal Liam Cooper sudah dikartu merah, tapi ternyata itu tak membantu Manchester City untuk selamat dari kekalahan memalukan itu. Praktis menjadi pertanyaan tentunya mengapa Manchester City bisa kalah.

Jika alasannya adalah Pep Guardiola tak sanggup mengalahkan gurunya yaitu Marcelo Bielsa mungkin terdengar masuk akal. Tapi ada juga yang berspekulasi kalau sebenarnya Pep Guardiola sedang melakukan perjudian.

Sayangnya, perjudian berani Pep Guardiola di laga melawan Leeds ternyata harus dibayar mahal Manchester City. Tak hanya itu, ternyata itu juga membuat Manchester United jadi sedikit tersenyum, pertaanyaannya, perjudian apa yang dilakukan Pep Guardiola.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%