Liga Italia

4 Fakta Mencengangkan AC Milan Usai Hajar Parma di Serie A Italia

Minggu, 11 April 2021 08:32 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 4 fakta mencengangkan AC Milan usai menghajar Parma dalam lanjutan Serie A Italia.

Bertanding di Ennio Tardini, Parma rupanya tak kuasa menahan semangat para pemain AC Milan untuk meraih kemenangan. Parma yang masih berada di zona degradasi harus menyerah 1-3 oleh AC Milan.

Tanda-tanda kemenangan AC Milan sendiri memang sudah terlihat sejak menit kedelapan ketika Ante Rebic membuka skor. Franck Kessie kemudian menambah keunggulan AC Milan sebelum babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, sebenarnya Parma mulai menciptakan asa untuk menahan imbang AC Milan. Hal itu terjadi setelah Riccardo Gagliolo mencetak gol pertama Parma pada menit ke-66.

AC Milan pun sempat dibuat ketar-ketir oleh Parma setelah Zlatan Ibrahimovic mendapat kartu merah. Bermain dengan 10 orang, Parma pun sempat menjadi bersemangat dan memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan.

Beruntung Rafael Leao berhasil mencetak gol pembunuh harapan Parma sekaligus yang ketiga untuk AC Milan. Menang 3-1 atas Parma praktis membuat AC Milan seperti membuka harapan untuk mengejar Inter Milan.

Meski masih tertinggal 8 poin dari Inter Milan, tapi setidaknya masih ada 8 laga lagi bagi AC Milan untuk mencoba mengejar sang rival. Selain itu, masih ada banyak fakta mencengangkan lain lagi usai AC Milan menghajar Parma di Serie A Italia.