Bursa Transfer

3 Fakta Patson Daka, Incaran Serius AC Milan untuk Pengganti Ibrahimovic

Selasa, 6 April 2021 14:09 WIB
Editor: Coro Mountana
© Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images
Patson Daka, pemain RB Salzburg. Copyright: © Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images
Patson Daka, pemain RB Salzburg.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 fakta menarik dari seorang Patson Daka, incaran terbaru yang sedang diseriusi oleh AC Milan untuk pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Menurut laporan dari jurnalis Vito Angele, AC Milan disebut secara serius sedang memantau Patson Daka. Ia merupakan striker muda kelahiran 1998, yang sedang bermain di RB Salzburg.

Disebut-sebut kalau Patson Daka merupakan tipe striker yang sangat disukai oleh Paolo Maldini dan Massara. AC Milan sebelumnya memang sudah dikabarkan tengah mencari striker baru, mengingat kalau Zlatan Ibrahimovic sudah termakan usia.

Sejumlah nama striker beken pun sempat dikaitkan dengan AC Milan seperti Dusan Vlahovic, Andrea Belotti hingga Ciro Immobile. Namun harga dari ketiga pemain itu tidaklah murah, bahkan untuk seorang Dusan Vlahovic, ditaksir mencapai 40 juta euro.

Sedangkan Patson Daka diperkirakan akan memakan biaya hingga 30 juta euro, memang masih cukup mahal tapi gajinya dirumorkan tak akan setinggi pemain incaran lain. Striker Zambia itu pun juga secara rekam jejak tidaklah buruk.

Di mana bersama RB Salzburg, ia merupakan salah satu striker yang sangat subur. Tapi mungkin banyak suporter AC Milan yang asing dengan nama Patson Daka, untuk itu kami mencoba mengajak kamu untuk melihat lebih jauh, fakta-fakta menarik dari dirinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%