Bursa Transfer

3 Pemain yang Bisa Terancam Jika Dejan Kulusevski ke Manchester United

Sabtu, 10 April 2021 12:08 WIB
Editor: Coro Mountana
© Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images
3 Pemain yang bisa terancam jika Dejan Kulusevski ke Manchester United. Copyright: © Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images
3 Pemain yang bisa terancam jika Dejan Kulusevski ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 pemain yang bisa terancam jika Dejan Kulusevski berhasil direkrut oleh Manchester United di bursa transfer selanjutnya.

Melansir dari laman Sportsmole, bintang Juventus, Dejan Kulusevski sedang dipertimbangkan oleh Manchester United untuk menjadi opsi di lini depan. Sebagaimana diketahui kalau Manchester United sedang mencari striker muda untuk menggantikann Edinson Cavani.

Dejan Kulusevski pun disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk masuk dalam kuartet maut Manchester United yang sebelumnya sudah berisi Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood. Namun, sepertinya usaha untuk mendatangkan Kulusevski tak mudah.

Mengingat Juventus masih sangat membutuhkan tenaga pemain muda asal Swedia. Memang Kulusevski masih sangat muda dengan baru berusia 20 tahun, tapi potensi akan kualitasnya sangatlah besar.

Tak hanya bisa menjadi seorang striker, Kulusevksi ini ternyata merupakan tipe pemain serba bisa. Sepanjang kariernya termasuk sebelum membela Juventus, Kulusevski tercatat mampu bermain di 8 posisi berbeda.

Mulai dari striker, striker bayangan, penyerang kiri, penyerang kanan, gelandang serang, gelandang tengah, gelandang kiri hingga gelandang kanan. Mungkin berbekal keserba bisaan Kulusevski, Manchester United jadi semakin tertarik.

Tapi melihat Kulusevski yang bisa bermain di berbagai posisi, berarti tak hanya Cavani saja yang terancam jika Manchester United berhasil mendatangkannya. Sedikitnya kami melihat setidaknya ada 3 pemain Manchester United bisa terancam dengan Kulusevski.