Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Barcelona: El Clasico Rasa Final

Sabtu, 10 April 2021 08:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Real Madrid vs Barcelona (LaLiga). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Real Madrid vs Barcelona (LaLiga).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona di mana ini bakal menjadi El Clasico rasa final.

Bertanding di Estadio Alfredo Di Stefano, tempat di mana Liverpool terkapar 1-3, Real Madrid bakal kedatangan tamu spesial yaitu Barcelona. Seperti biasa jika Real Madrid bertemu Barcelona maka laga pun menjadi bertajuk El Clasico.

Lebih spesial lagi karena El Clasico kali ini bakal terasa seperti pertandingan final LaLiga Spanyol. Bagaimana tidak, posisi kedua tim yang berada pada tempat kedua dan ketiga dan terpaut hanya 2 poin, saja membuat laga ini sangat menentukan.

Siapapun yang memenangkan duel El Clasico kali ini, memiliki kesempatan besar untuk mengejar Atletico Madrid dan jadi juara LaLiga Spanyol. Jadi kami rasa El Clasico kali ini benar-benar bakal terasa seperti babak final.

Sialnya bagi Barcelona, Real Madrid selalu mampu mengalahkan mereka dalam 2 pertemuan terakhir. Namun ada untungnya bagi Barcelona, Real Madrid masih bakal tanpa Raphael Varane dan Sergio Ramos.

Tak hanya itu, Real Madrid juga kemungkinan besar masih harus terbagi fokusnya dengan duel leg kedua babak 8 besar Liga Champions lawan Liverpool. Barcelona sendiri memang memiliki rekor buruk dengan selalu kalah di 2 laga terakhir melawan Real Madrid.

Akan tetapi, kini mereka bangkit sehingga peluang untuk mengalahkan Real Madrid menjadi sama besarnya. Jadi, kemungkinan besar jangan heran kalau duel Real Madrid vs Barcelona nanti bakal sangat berimbang.