Liga Spanyol

Jelang El Clasico, Zidane Berikan Rayuan Maut untuk Lionel Messi

Sabtu, 10 April 2021 00:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Jelang duel sengit antara Real Madrid vs Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico, Zinedine Zidane kedapatan memberikan rayuan maut untuk Lionel Messi. Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Jelang duel sengit antara Real Madrid vs Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico, Zinedine Zidane kedapatan memberikan rayuan maut untuk Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Jelang duel sengit antara Real Madrid vs Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico, Zinedine Zidane kedapatan memberikan rayuan maut untuk Lionel Messi.

Zinedine Zidane diketahui merayu Lionel Messi agar terus mau bertahan di Barcelona dan berharap jika mega bintang Argentina itu mengurungkan niatnya untuk hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

“Saya berharap dia (Lionel Messi) bertahan di Barcelona. Bersamanya Barcelona tampil bagus dan ia juga membuat LaLiga Spanyol menjadi lebih bagus juga,” ujar Zinedine Zidane dilansir dari ESPN ketika ditanya bagiamana jika ini merupakan El Clasico terakhir Lionel Messi.

El Clasico edisi ke-246 sendiri akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, markas sementara Real Madrid pada pekan ke-30 LaLiga Spanyol, Minggu (11/04/21) dini hari WIB mendatang.

Selain sarat gengsi, El Clasico edisi ke-246 besok akan menjadi titik balik penting dalam perburuan gelar juara LaLiga Spanyol musim 2020/21 ini.

Persaingan ketat gelar juara LaLiga Spanyol musim ini dipimpin oleh Atletico Madrid di puncak klasemen dengan 66 poin, disusul Barcelona dengan 65 poin yang diikuti oleh Real Madrid di posisi ketiga dengan 63 poin.

Real Madrid bisa menendang Barcelona di posisi ke-2 klasemen sementara untuk bisa menempel ketat Atletico Madrid dalam perburuan gelar juara andaikata mereka bisa mengamankan 3 poin penuh di kandang sendiri.

Sementara Barcelona bisa menjaga kans mereka untuk menjadi kampiun LaLiga Spanyol musim ini andaikata mereka bisa mencuri 3 poin dari lawatan mereka ke kandang Real Madrid.