Bursa Transfer

Bersaing Dengan Rival Sekota, Inter Milan Siap Datangkan Bintang Real Madrid

Jumat, 9 April 2021 05:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Lucas Vazquez dan Benzema merayakan gol pertama ke gawang Rayo Vallecano. Copyright: © Getty Images
Lucas Vazquez dan Benzema merayakan gol pertama ke gawang Rayo Vallecano.

INDOSPORT.COM – Meski harus bersaing dengan rival sekota, raksasa Liga Italia Inter Milan dikabarkan siap memboyong salah satu bintang Real Madrid pada bursa transfer mendatang. Siapakah dia?

Inter Milan sendiri sepanjang musim 20/21 memang berhasil tampil impresif, bahkan skuad arahan Antonio Conte tersebut baru meraih kemenangan beruntun ke-10 di Liga Italia usai menumbangkan Sassuolo, Kamis (08/04/21) lalu.

Berbekal kemenangan tersebut, Inter Milan kini kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 71 poin, berjarak 11 angka dari AC Milan sebagai pesaing terdekat.

Dengan menyisakan 9 laga hingga akhir musim, Inter Milan diprediksi bakal mengakhiri puasa gelar mereka dan menjuarai ajang Serie A edisi 20/21.

Andai gagal juara pun, Inter Milan berpeluang besar finish di empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan. Demi meraih hasil lebih baik di ajang kompetisi benua biru, La Beneamata berencana lakukan perombakan skuad dengan mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer nanti.

Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja mereka adalah Lucas Vazquez. Melansir laman FcInter1908.it, pihak Inter Milan saat ini telah mengadakan pembicaraan informal dengan Vazquez perihal perpindahan sang pemain ke Italia.

Peluang mendapatkan Vazquez sendiri terbilang cukup besar, lantaran kontrak bersama klubnya saat ini, Real Madrid, akan berakhir akhir musim nanti dan belum ada tanda perpanjangan kontrak.

Artinya, Inter Milan berpotensi mendapatkan jasa Lucas Vazquez secara gratis, andai tawaran yang mereka ajukan pada bursa transfer nanti disetujui oleh sang pemain.

Namun Inter Milan harus berjuang cukup keras, lantaran tim rival sekota yakni AC Milan juga dikabarkan berminat memboyong gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Rossoneri berencana mendatangkan Lucas Vazquez sebagai pengganti Samu Castillejo, yang di akhir musim nanti kemungkinan besar bakal dilepas secara bebas transfer.