Liga Italia

Tampilkan Perubahan Logo, Jersey Baru Inter Milan Dapat Kritikan Pedas

Kamis, 8 April 2021 11:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© espn
Jersey Inter Milan terbaru musim 2021-2022 Copyright: © espn
Jersey Inter Milan terbaru musim 2021-2022

INDOSPORT.COM – Inter Milan dihujani dengan berbagai kritik pedas setelah meluncurkan jersey baru musim 2021-2022 dengan menampilkan perubahan pada logo klub.

Jersey terbaru Inter untuk persiapan musim depan diluncurkan dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun resmi klub di Instagram, Rabu (07/04/21) kemarin.

Bekerja sama dengan Nike, jersey ini diberi nama ‘Special Jersey’. Selain itu, Nerazzurri mencoba mendobrak tradisi jersey bergaris biru-hitam dengan menampilkan dominasi 4 warna yang lebih modern.

Pada video perkenalan itu diperlihatkan sebuah jersey yang masih memuat warna biru dan hitam yang khas. Inter menambahkan warna kuning dan putih yang digambarkan dalam sebuah corak abstrak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Inter (@inter)

Tak lupa, klub Giuseppe Meazza itu juga menampilkan logo klub teranyar mereka yang bernuansa modern. Menurtu ESPN, logo ini terinspirasi oleh seniman futuristic Italia, Giorgio Muggiani, yang juga salah satu bapak pendiri Inter yang mendesain lencana klub asli.

Muggiani melukis dengan tangan lencana Inter pertama ketika klub itu dibentuk pada tahun 1908, dengan gambar perisai bundar biru, hitam dan emas yang sudah dikenal dengan huruf “FCIM”(Klub Sepak Bola Internazionale Milano) yang dipakai oleh pihak Milan selama 113 tahun.

Namun, untuk logo musim 2021-2022, logo baru Inter lebih disederhanakan dengan menghilangkan huruf “FC”, dan hanya menyisakan “IM” yang lebih mencolok.

Sayangnya, penampilan jersey anyar ini tidak begitu mendapatkan apresiasi menyenangkan pada pada pendukungnya. Mereka bahkan menyoroti desain jersey dan logo Inter yang dinilai terlalu murahan.

@_de.gazzola_: “Taplak meja tidak seburuk itu lho.”

@fabiosilv3.dll: “Saya berharap ke logo sebelumnya.”

@matteovaporept.dll: “Membuatnya lebih jelek itu sulit.”

@_ciccio.caputo_: “Tapi apakah hanya aku yang sangat menyukainya?

@ilpiske: “Sepupu saya yang berusia 4 tahun melakukannya (desain) dengan lebih baik secara gratis.”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%