Liga Italia

Bukan Lukaku-Lautaro, Inter Milan Bakal Jual Duet Pemain Ini

Rabu, 7 April 2021 11:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Getty Images
Inter Milan dikabarkan bakal menjual dua pemainnya, Joao Mario dan Radja Nainggolan di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Getty Images
Inter Milan dikabarkan bakal menjual dua pemainnya, Joao Mario dan Radja Nainggolan di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COMInter Milan dikabarkan bakal menjual dua pemainnya, Joao Mario dan Radja Nainggolan di bursa transfer musim panas ini.

Rencana untuk melepas Joao Mario dan Radja Nainggolan karena Inter Milan ingin mengumpulkan uang pada bursa musim panas nanti.

Nerazzurri memutuskan untuk menjual kedua pemainnya lantaran Mario dan Nainggolan telah berada dalam performa buruk selama beberapa tahun terakhir, dan kontraknya akan habis pada 2022 nanti.

Selain itu, kehadiran Mario dan Nainggolan juga sudah dianggap tak diperlukan lagi mengingat Antonio Conte pasti akan lebih memilih para pemain terbaik untuk berburu gelar pertama Inter sejak 2010.

Melansir dari laman La Gazetta dello Sports, Antonio Conte bakal memilih nama-nama seperti Nicolo Barella, Stefano Sensi, Christian Eriksen, Arturo Vidal dan Marcelo Brozovic di skuat utama ketimbang Mario maupun Nainggolan.

Hal ini pun membuat Inter tak memiliki target menjual keduanya dengan harga tinggi, meski Nainggolan sempat menjadi salah satu pemain yang paling disorot.