Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Manchester United: Dendam Kesumat

Minggu, 11 April 2021 09:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester United di mana ada dendam kesumat dari sang tamu.

Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, Tottenham bakal kedatangan tamu spesial yaitu Manchester United. Bahaya bagi Tottenham Hotspur, soalnya Manchester United datang dengan motivasi sangat tinggi.

Yaitu semangat untuk membalaskan dendam kesumat usai dibantai 1-6 di pertemuan terakhir di Old Trafford. Apalagi dengan peforma lumayan Manchester United saat ini, mereka pun memiliki kesempatan untuk balas dendam.

Apalagi jika berhasil membalas kemenangan serupa di kandang Tottenham, itu akan menjadi balas dendam paling manis. Tapi, Tottenham juga bukan berarti bakal diam saja melihat Manchester United yang berniat membantai mereka.

Tottenham justru sangat mungkin untuk bisa mengulangi pembantaian serupa di kandang sendiri kali ini. Apalagi Tottenham juga sangat butuh kemenangan agar membuka peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Praktis jalannya laga Tottenham vs Manchester United kami prediksi bakal berjalan alot karena relatif seimbang, Mungkin gol perdana nanti akan sangat menentukan sama apakah ada insiden kartu merah atau tidak.

Kemungkinan besar laga ini diprediksi bakal berjalan imbang antara Tottenham vs Manchester United. Tapi tak menutup kemungkinan juga kalau Manchester United menang mengingat motivasi balas dendam kesumat atas Tottenham.