Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: MU Pepet City, West Ham Gusur Chelsea

Senin, 12 April 2021 09:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Klasemen Liga Inggris Hari Ini: MU Pepet City, West Ham Gusur Chelsea. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Klasemen Liga Inggris Hari Ini: MU Pepet City, West Ham Gusur Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara pekan ke-31 Liga Inggris hari ini, Senin (12/4/2021), di mana Manchester United semakin mengancam posisi Manchester City.

Manchester United baru saja mendulang kemenangan besar di kandang Tottenham Hotspur dengan skor 3-1. Kemenangan itu membuat Setan Merah hanya memiliki selisih 11 poin dari sang pemuncak, Manchester City.

Bruno Fernandes dkk mampu memanfaatkan keadaan setelah Manchester City dipermalukan Leeds United dengan skor 1-2 pada Sabtu (10/4/2021) lalu.

Bila ingin mengkudeta pasukan Pep Guardiola, Manchester United wajib menyapu bersih seluruh laga sisa kompetisi Liga Inggris yang tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi.

Sementara itu, perebutan tiket ke Liga Champions Eropa semakin panas karena Chelsea dan Liverpool baru saja digusur oleh West Ham United.

Pasca mengalahkan Leicester City dengan skor 3-2 pada Minggu (11/4/2021) malam WIB, West Ham United berhasil melejit ke posisi empat klasemen.

Chelsea di posisi kelima memiliki selisih satu poin dari West Ham United, kemudian Liverpool di urutan keenam memiliki selisih tiga poin.

Sedangkan Arsenal mulai bangkit setelah berhasil mendulang kemenangan besar tiga gol tanpa balas atas Sheff United. Pekan lalu, tim besutan Mikel Arteta juga berhasil menghajar Liverpool dengan skor 3-0.

Dua kemenangan beruntun masih membuat mereka terjebak di posisi sembilan klasemen sementara Liga Inggris. Bila ingin mendapatkan tiket di Liga Europa, Arsenal wajib menyapu bersih seluruh laga sisa di Liga Inggris dengan kemenangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%