Bursa Transfer

Guardiola Beri Restu Sergio Aguero untuk Merapat ke Rival Manchester City

Minggu, 11 April 2021 00:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Laurence Griffiths/Jan Kruger/Getty Images
Pep Guardiola dikabarkan telah memberikan restu kepada Sergio Aguero untuk merapat ke klub rival Manchester City. Copyright: © Laurence Griffiths/Jan Kruger/Getty Images
Pep Guardiola dikabarkan telah memberikan restu kepada Sergio Aguero untuk merapat ke klub rival Manchester City.

INDOSPORT.COMPep Guardiola dikabarkan telah memberikan restu kepada Sergio Aguero untuk merapat ke klub rival Manchester City.

Kisah kebersamaan Manchester City dan Sergio Aguero telah berakhir. Top skor sepanjang masa yang telah menjadi legenda Etihad itu telah ketuk palu dan akan hengkang dari klub yang telah dibelanya selama satu dekade tersebut pada akhir musim 2020/21 ini.

Belum diketahui ke mana Sergio Aguero akan berlabuh setelah pengumuman resmi dari Manchester City menyatakan jika mereka tak akan memperpanjang masa pengabdian salah satu predator terbaik Liga Inggris itu.

Komentar malah keluar dari Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City saat ini. Maestro taktik berkepala plontos itu diketahui telah memberikan restu dan legowo untuk melihat Sergio Aguero bergabung ke klub rival di Liga Inggris.

“Yang terbaik untuknya, saya dan kami semua berharap demikian. Saya berharap Sergio (Aguero) bisa menemukan klub terbaik untuknya di pengujung karir, klub mana pun itu,” ujar Pep Guardiola dilansir dari Mirror.

“Pilihan saya adalah pilihannya. Sebaliknya, pilihannya adalah pilihan saya juga. Terbaik untuknya merupakan yang terbaik untuk kami.”

Manchester City sendiri mengumumkan kabar mengejutkan ini saat Sergio Aguero masih dibekap cedera beberapa waktu yang lalu.

Saat ini, sang legenda telah kembali bugar dan sudah bermain untuk skuad utama setelah dinyatakan bebas dari cedera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%