Liga Inggris

Ini Alasan Solskjaer Tolak Daratkan Aguero ke Manchester United

Minggu, 4 April 2021 22:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Alex Livesey/Getty Images
Ini Alasan Solskjaer Tolak Daratkan Aguero ke Manchester United. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Ini Alasan Solskjaer Tolak Daratkan Aguero ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara terkait banyaknya rumor yang menyebut kalau dirinya ingin membajak Sergio Aguero.

Setelah musim 2020-2021 berakhir, Sergio Aguero sudah dipastikan akan dibiarkan pergi oleh Manchester City secara gratis. Bintang Argentina itu juga sudah berpamitan kepada para fans setelah mengabdi selama 10 tahun.

Akan tetapi Ole Gunnar Solskjaer sepertinya tidak tertarik dengan Sergio Aguero. Padahal manajer Setan Merah punya kans mendapatkannya secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Alasan kuat mengapa dirinya tidak sudi mendaratkan pemain berusia 32 tahun itu karena sebuah loyalitas. Solskjaer tidak ingin membuat Aguero dicap sebagai penghianat karena memilih bergabung ke klub rival.

"Ketika saya bermain untuk Manchester United, jika klub rival mencoba mendatangkan saya dan saya pergi ke klub rival tersebut, di mana sisi loyalitasnya?," kata Solskjaer dilansir dari Sky Sports, Minggu (4/4/2021).

"Tentu saja, loyalitas merupakan salah satu nilai yang saya hargai tinggi. Jadi saya tidak mengharapkan ada pemain yang bermain untuk satu klub selama sepuluh tahun dan ingin pergi ke klub rival,” tuturnya menambahkan.

Seperti diketahui, Sergio Aguero akan selalu disebut legenda oleh banyak penggemar The Citizen. Bagaimana tidak, selama 10 tahun berada di Etihad, dirinya menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencetak 256 gol.

Tidak hanya itu, Aguero ikut mempersembahkan empat kali gelar juara Liga Inggris, satu Piala FA, lima Piala Liga Inggris, dan tiga Community Shield untuk Manchester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%