Bursa Transfer

Chelsea Terdepan untuk Rekrut Sergio Aguero Secara Gratis

Sabtu, 3 April 2021 00:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Prio Hari Kristanto
© Martin Rickett/Pool via Getty Images
Setelah Sergio Aguero resmi menyatakan berpisah dari Manchester City, Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya. Copyright: © Martin Rickett/Pool via Getty Images
Setelah Sergio Aguero resmi menyatakan berpisah dari Manchester City, Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya.

INDOSPORT.COM - Setelah Sergio Aguero resmi menyatakan berpisah dari Manchester City, Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya secara gratis di bursa transfer

Kabar menghebohkan datang dari Liga Inggris. Klub Manchester City secara resmi mengumumkan kepergian bomber andalannya, Sergio Aguero, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Manchester City lewat situs resmi dan media sosial. "Manchester City akan mengucapkan selamat tinggal pada penyerang legendaris Sergio Aguero ketika kontraknya berakhir musim panas ini." demikian tulis Man City.

Setelah Manchester City resmi mengumumkan bakal berpisah dengan Sergio Aguero, Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan pencetak gol terbanyak untuk The Citizen seperti yang dilaporkan Daily Mail.

Chelsea dikabarkan memang sudah tertarik untuk mendatangkan Sergio Aguero sejak tahun 2011, ketika penyerang Argentina masih membela Atletico Madrid, tetapi memang akhirnya memilih bergabung dengan Manchester City.

Tetapi, Sergio Aguero dikabarkan tidak akan mau merusak hubungannya dengan penggemar Manchester City dengan pindah ke kota lain. Namun Chelsea masih bertekad kuat untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Disebut-sebut kengototan Chelsea untuk mendatangkan Sergio Aguero untuk menggantikan tugas Timo Werner yang menjadi rekrutan besar di bursa transfer musim panas mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%