Bursa Transfer

Beri Pujian, Guardiola Beralih ke Striker Buangan City Sebagai Ganti Haaland?

Sabtu, 3 April 2021 04:28 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Kelechi Iheanacho saat melakukan selebrasi Copyright: © Getty Images
Kelechi Iheanacho saat melakukan selebrasi

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Inggris, Manchester City dikabarkan bakal kesulitan menggaet Erling Haaland pada bursa transfer mendatang, sebagai gantinya mereka beralih ke striker buangan The Citizens. Siapakah dia?

Nama Erling Haaland sendiri memang jadi komoditas terhangat jelang bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, penyerang berusia 20 tahun itu tengah diincar sejumlah tim papan atas Eropa.

Bahkan beberapa hari lalu, sang agen yakni Mino Raiola sudah mengajak orang tua Erling Haaland untuk terbang ke beberapa markas tim Spanyol seperti Real Madrid dan Barcelona.

Menyandang status sebagai tim kaya, Manchester City pun tak mau ketinggalan untuk berusaha mendatangkan Erling Braut Haaland sebagai amunisi baru

Melansir dari laman Manchester Evening News, disebutkan bahwa kubu The Citizens merupakan tim favorit yang bisa mendapatkan tanda tangan Haaland.

Namun alih-alih memberikan tawaran untuk menggaet Haaland, pelatih Manchester City, Pep Guardiola justru pesimis bisa mendatangkan seorang pemain akibat minimnya sumber dana klub.

Selain kesulitan uang, faktor buruknya hubungan Mino Raiola dan Pep Guardiola juga bisa jadi penyebab gagalnya kedatangan Haaland ke Manchester City.

Andai gagal dapatkan Haaland, Pep Guardiola sepertinya sudah punya plan lain untuk memperkuat lini serang mereka selepas ditinggal Sergio Aguero akhir musim nanti, yakni dengan merekrut kembali Kelechi Iheanacho dari Leicester City.

Bahkan peluang keduanya bereuni semakin besar, usai sang pelatih kedapatan melempar pujian kepada Kelechi Iheanachọ jelang pertemuan Man City kontra Leicester City hari Sabtu (03/04/21) nanti.

“Luar biasa. Kualitasnya ada di sana, dia (Kelechi Iheanachọ) adalah pemain muda di sini dan saya percaya pada momen itu. Bersama Gabriel (Jesus) dan Sergio (Aguero), kami tidak memiliki banyak ruang untuknya,

“Dia orang yang fantastis, kami memiliki hubungan yang baik, dan saya senang itu berjalan baik belakangan ini,” ucap Guardiola.

IDS Emoticon Suka
Suka
30%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%