Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Manchester United: Setan Merah Balas Dendam

Senin, 12 April 2021 00:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© https://twitter.com/ManUtd/
Manchester United berhasil meraih kemenangan telak 1-3 dalam lawatan mereka ke kandang Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-31. Copyright: © https://twitter.com/ManUtd/
Manchester United berhasil meraih kemenangan telak 1-3 dalam lawatan mereka ke kandang Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-31.

INDOSPORT.COMManchester United berhasil meraih kemenangan telak 1-3 dalam lawatan mereka ke kandang Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-31.

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-31 antara Tottenham Hotspur vs Manchester United yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Minggu (11/04/21) pukul 22.30 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Tottenham Hotspur yang berlaga sebagai tuan rumah langsung bermain menekan sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya babak pertama.

Harry Kane cs langsung mencoba mendominasi jalannya pertandingan dan berusaha mengepung pertahanan Manchester United.

Berambisi untuk meraih 3 poin penuh di laga kali ini, Tottenham bermain hati-hati dan sebisa mungkin menghindari momentum serangan balik dari Manchester United.

Di sisi lain Manchester United memilih untuk bermain reaktif dan menunggu kelengahan Tottenham untuk bisa melakukan counter attack yang menjadi andalan mereka.

Manchester United sempat memimpin di menit ke-33 lewat aksi Edinson Cavani memanfaatkan umpan terobosan Paul Pogba di dalam kotak terlarang.

Sayangnya gol tersebut dianulir oleh wasit yang bertugas dengan bantuan Video Assistant Referee (VAR) setelah menganggap Scott McTominay melakukan pelanggaran terlebih dahulu pada Son Heung-min.

Tottenham ganti menggebrak di menit ke-40. Lewat skema counter attack yang rapi, kombinasi operan antara Ndombele, Harry Kane, dan Lucas Moura berhasil diselesaikan dengan baik oleh Son Heung-min tanpa bisa dihalau Dean Henderson di bawah mistar Manchester United.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 1-0 untuk Tottenham Hotspur masih terus bertahan. Gol Son Heung-min (40’) berhasil menjadi pembeda di paruh pertama pertandingan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%