Liga Inggris

Misi Besar Solskjaer Jelang Tottenham Hotspur vs Manchester United

Sabtu, 10 April 2021 03:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Ole Gunnar Solskjaer mengusung misi besar nan ambisius jelang lawatan Manchester United ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (11/04/21) mendatang. Copyright: © Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Ole Gunnar Solskjaer mengusung misi besar nan ambisius jelang lawatan Manchester United ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (11/04/21) mendatang.

INDOSPORT.COMOle Gunnar Solskjaer mengusung misi besar nan ambisius jelang lawatan Manchester United ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (11/04/21) mendatang.

Lawatan Manchester United ke kandang Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-31 besok akan menjadi pertandingan penting sarat ambisi dari Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya, Solskjaer mengakui jika dirinya mengincar pembalasan dendam jelang laga kontra Tottenham yang akan mempertemukan dirinya dengan Jose Mourinho lagi.

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika Solskjaer ingin membalas dendam atas kekalahan 1-6 yang Manchester United terima kala menjamu Tottenham Hostpur di pekan awal Liga Inggris musim 2020/21 ini.

Kekalahan telak memalukan dengan skor 1-6 tersebut adalah salah satu momen terendah dalam karir kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Tak hanya itu, kekalahan memalukan atas Tottenham tersebut juga menjadi salah satu kekalahan terbesar yang pernah dialami oleh Manchester United sejak Liga Inggris resmi digulirkan.

Berkat kekalahan tersebut, Manchester United menjadi tempat olokan. Tagar #OleOut dan semacamnya ramai memenuhi jagad dunia maya.

Namun sisi baiknya adalah kekalahan tersebut kemudian memantik semangat Solskjaer untuk bisa membawa Manchester United kembali merangsek ke papan atas Liga Inggris. Sesuatu yang berhasil diwujudkan dengan sangat baik hingga saat ini.