In-depth

Duel Antarlini Tottenham vs Manchester United: Perang Kecepatan di Sayap

Minggu, 11 April 2021 14:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Carl Recine - Pool/Getty Images
Harry Kane mencetak gol dari titik penalti pada laga Liga Premier antara Manchester United vs Tottenham Hotspur, Minggu (04/10/20). Copyright: © Carl Recine - Pool/Getty Images
Harry Kane mencetak gol dari titik penalti pada laga Liga Premier antara Manchester United vs Tottenham Hotspur, Minggu (04/10/20).

INDOSPORT.COM - Bagaimana peperangan duel antarlini Tottenham Hotspur vs Manchester United di Liga Inggris malam ini?

Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, Tottenham bakal kedatangan tamu spesial yaitu Manchester United. Bahaya bagi Tottenham Hotspur, soalnya Manchester United datang dengan motivasi sangat tinggi.

Yaitu semangat untuk membalaskan dendam kesumat usai dibantai 1-6 di pertemuan terakhir di Old Trafford. Namun Tottenham dipercaya tak akan semudah itu menyerah dari Manchester United, mengingat kekuatan kedua tim nyaris seimbang.

Dari antarlininya, Tottenham dan Manchester United sama-sama diperkuat pemain bintang. Lantas bagaimanakah duel antarlini Tottenham vs Manchester United nanti malam? Berikut kami berikan ulasannya.

Kiper

Hugo Lloris vs Dean Henderson

Dengan kemungkinan besar David De Gea bakal diistirahatkan, maka Dean Henderson akan head to head langsung dengan Hugo Lloris. Secara pengalaman jelas Lloris di atas Henderson.

Tapi, dari segi konsistensi, tampaknya Henderson boleh diadu dengan Lloris soal reflek dan melakukan tangkapan. Jika dibandingkan, mungkin pengalaman Lloris akan lebih berbicara di sini.

Mengingat duel Tottenham vs Manchester United bakal ada tekanan besar, dan Henderson belum tentu bisa mengatasinya. Tapi ceritanya akan berbeda jika Lloris melakukan blunder, maka mungkin Henderson yang bakal tertawa di akhir laga.