Bursa Transfer

Terungkap, Olivier Giroud Hampir Jadi Pelapis Ibrahimovic di AC Milan

Rabu, 19 Mei 2021 12:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Olivier Giroud ternyata hampir bergabung dengan klub besar Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Olivier Giroud ternyata hampir bergabung dengan klub besar Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Terungkap, Olivier Giroud hampir bergabung dengan klub besar Serie A Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer musim dingin Januari 2021. 

Sejak bursa transfer musim panas 2020 lalu, Olivier Giroud santer dikabarkan hengkang dari Chelsea. Usianya yang mulai menua dan kontraknya yang hampir kedaluwarsa lah sumber dari rumor tersebut. 

Sebagaimana diketahui, masa bakti pemain berusia 34 tahun itu di Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Chelsea setelah banyaknya rumor kepergian Giroud, akhirnya memberi kontrak baru kepada pemain asal Prancis tersebut. 

Dilansir dari Football Italia, perantara transfer Vincenzo Morabito yang bekerja untuk agen Olivier Giroud, kepada Calciomercato, mengungkap bahwa pada bursa transfer Januari lalu sang pemain hampir bergabung dengan klub Serie A Liga Italia. 

Vincenzo Morabito menjalin komunikasi dengan beberapa klub besar, yaitu AC Milan, AS Roma, dan Juventus, demi mencarikan klub anyar untuk Giroud. 

"Pada Januari, ada kemungkinan membawa Giroud ke Serie A. Kami telah berbicara dengan Juventus dan Roma," ujar Vincenzo Morabito. 

"Di akhir jendela transfer Januari, kami bertemu AC Milan. Rossoneri mengonfirmasi ketertarikan mereka pada Giroud, tetapi akhirnya mereka menyebut ingin mencari pemain yang lebih muda di lini serang," imbuhnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%