Bursa Transfer

Pintu Keluar dari Chelsea untuk Olivier Giroud Telah Dibuka Lebar

Sabtu, 24 April 2021 20:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Chelsea dikabarkan telah membuka lebar-lebar pintu keluar mereka untuk bintang veteran asal Prancis, Olivier Giroud. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Chelsea dikabarkan telah membuka lebar-lebar pintu keluar mereka untuk bintang veteran asal Prancis, Olivier Giroud.

INDOSPORT.COMChelsea dikabarkan telah membuka lebar-lebar pintu keluar mereka untuk bintang veteran asal Prancis, Olivier Giroud.

Dibukanya pintu keluar ini lantas membuat nasib Olivier Giroud di Chelsea menjadi jelas. Ia diizinkan dan malah didesak untuk segera angkat kaki dari Stamford Bridge di bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak Giroud sendiri akan habis pada bulan Juni mendatang. Dan Chelsea telah menegaskan tidak akan memperpanjang masa pengabdian striker yang juga pernah membela Arsenal ini.

Bahkan laman Transfermarkt telah menuliskan jika Giroud akan berstatus tanpa klub terhitung mulai tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Giroud kemungkinan besar akan menyeberang ke Serie A Italia dan meninggalkan Liga Inggris yang telah membesarkan namanya itu.

Ada dua klub besar Serie A Italia yang dikabarkan tertarik dengan kemungkinan untuk mendapatkan Giroud secara gratis di akhir kontraknya nanti.

Kedua klub tersebut adalah Juventus dan Inter Milan. Mereka memandang jika Giroud masih lebih dari layak untuk tetap tampil di Serie A Italia yang merupakan satu dari lima kompetisi elite Eropa.