Bursa Transfer

Tuchel Buka Peluang Boyong Pemain Kesukaannya ke Chelsea di Musim Panas

Kamis, 22 April 2021 22:29 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/ChelseaFC
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

INDOSPORT.COM – Thomas Tuchel memiliki kesempatan besar memboyong pemain kesukaannya yakni bintang Olympique Marseille, Boubacar Kamara ke Chelsea di musim panas ini.

Chelsea di bawah Tuchel tengah menjadi buah bibir seiring apiknya penampilan The Blues. Terhitung sejak tiga bulan kedatangannya, klub asal London Barat tersebut mengalami progres nyata.

Namun, masih ada lubang menganga yang harus segera ditutup Tuchel untuk membawa Chelsea berjaya di Liga Inggris. Lubang tersebut ada di lini belakang dan lini tengah.

Untuk itu, demi memuluskan langkahnya menukangi Chelsea, Tuchel pun diyakini akan mendapat kucuran dana segar demi memboyong pemain yang ia butuhkan.

Dengan kucuran dana segar yang akan ia dapatkan dari Chelsea, Thomas Tuchel pun diyakini akan memboyong pemain kesukaannya kala masih menukangi PSG. Pemain tersebut adalah Boubacar Kamara.

Sejatinya Kamara merupakan pemain milik Marseille. Namun, Tuchel ingin memboyongnya sejak dari PSG. Karena rivalitas kedua tim, keinginannya tak tercapai.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%