Bursa Transfer

Bukan Lautaro Martinez, Ini Dia Bintang Inter Milan yang Jadi Incaran Real Madrid

Sabtu, 15 Mei 2021 22:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Bukan Lautaro Martinez, Real Madrid incar bintang Inter Milan lainnya yaitu Nicolo Barella pada bursa transfer musim panas Juni 2021. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Bukan Lautaro Martinez, Real Madrid incar bintang Inter Milan lainnya yaitu Nicolo Barella pada bursa transfer musim panas Juni 2021.

INDOSPORT.COM - Bukan Lautaro Martinez, Real Madrid incar bintang Inter Milan lainnya yaitu Nicolo Barella pada bursa transfer musim panas Juni 2021.

Dilaporkan media Italia, Sport Mediaset, Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan striker Inter Milan, Lautaro Martinez sebesar 100 juta euro (Rp1,7 triliun) pada bursa transfer musim panas 2021.

Los Blancos dikabarkan telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan sang pemain dengan kontrak senilai 8 juta euro (setara Rp138,1 miliar) per musim. Namun baru-baru ini, media Spanyol, Fichajes, menyebut kalau Real Madrid sejatinya bukan mengincar Lautaro Martinez melainkan Nicolo Barella.

Nicolo Barella disebut merupakan target yang sangat mungkin untuk didatangkan Madrid pada bursa transfer musim panas mendapat, dan juara bertahan LaLiga Spanyol disebut ingin memanfaatkan situasi sulit keuangan Inter Milan untuk bisa mendaratkan pemain 24 tahun ke Santiago Bernabeu.

Nicolo Barella erupakan salah satu gelandang terbaik di Serie A Italia sejak didatangkan Inter Milan dari Cagliari pada musim panas 2019, yang awalnya berstatus sebagai pemain pinjaman dan kemudian dipermanenkan.

Barella juga menjadi salah satu dalang dibalik kesuksesan La Beneamata menjuarai Serie A Italia 2020/21, yang mana sang pemain mencatatkan 3 gol dan 8 assist dalam 35 penampilannya bersama Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%