Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Lepas Lautaro Martinez, Aguero Resmi ke Barcelona

Sabtu, 15 Mei 2021 05:31 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @Inter_en
Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Jumat (14/05/21), mulai dari berita Inter yang ingin menjual Lautaro Martinez, hingga Aguero ke Barcelona. Copyright: © Twitter @Inter_en
Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Jumat (14/05/21), mulai dari berita Inter yang ingin menjual Lautaro Martinez, hingga Aguero ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Jumat (14/05/21) kemarin, mulai dari berita Inter Milan yang kesulitan finansial dan ingin menjual Lautaro Martinez, hingga Sergio Aguero yang sepakat gabung Barcelona. 

Kebahagiaan Inter Milan yang baru saja mengukuhkan diri sebagai peraih scudetto atau juara Serie A Liga Italia 2020/21 hanya berlangsung sementara.

Nerazzurri mengalami krisis keuangan dengan hutang yang menumpuk. Gaji pemain terlambat sejak awal musim, klub juga dilaporkan tidak sanggup memberikan bonus juara kepada skuat Antonio Conte. 

Hal yang paling menyedihkan, Inter Milan terancam tidak bisa mengikuti ajang Liga Champions dan Serie A Italia musim ini bila masalah keuangan mereka tak kunjung tuntas. 

Terkini, Presiden Inter meminta para pemain untuk merelakan dua bulan gaji dan tetap menerima salary cut di musim depan. Hal ini lantas memicu penolakan dari para pemain. Satu-satunya opsi yang bisa diambil oleh Nerazzurri saat ini hanya menjual pemainnya. 

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, seperti dikutip dari Football Italia, Lautaro Martinez bisa menjadi tumbal Inter Milan untuk mengatasi masalah keuangan klub. Martinez adalah pemain yang paling berharga di skuat Conte.

Sang striker diketahui memiliki klausul pelepasan senilai 111 juta euro (Rp1,9 triliun) dalam kontraknya yang hanya berlaku di dua pekan pertama bursa transfer musim panas dan diperuntukkan bagi klub-klub di luar Italia. 

IDS Emoticon Suka
Suka
38%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%