Bursa Transfer

Bellerin Bakal Pimpin Eksodus Arsenal di Bursa Transfer Mendatang

Selasa, 11 Mei 2021 20:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stuart MacFarlan/Getty Images
Badai eksodus pemain Arsenal yang dimpimpin oleh sang kapten, Hector Bellerin, diprediksi bakal terjadi di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Stuart MacFarlan/Getty Images
Badai eksodus pemain Arsenal yang dimpimpin oleh sang kapten, Hector Bellerin, diprediksi bakal terjadi di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Badai eksodus pemain Arsenal yang dimpimpin oleh sang kapten, Hector Bellerin, diprediksi bakal menimpa klub Liga Inggris tersebut di bursa transfer musim panas mendatang.

Hector Bellerin diyakini akan memimpin eksodus pemain Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang menyusul keinginannya untuk mencari tantangan baru di luar Emirates.

Laporan dari The Sun menyebutkan bahwa Arsenal akan merombak skuatnya untuk gelaran musim 2021-2022 mendatang setelah mereka hancur lebur dan bahkan nyaris terdegradasi musim ini.

Beberapa pemain yang dipandang hanya menerima ‘gaji buta’ diyakini bakal ditendang untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Eksodus tersebut kabarnya akan dipimpin oleh Hector Bellerin yang telah mengabdi selama 10 tahun usai dibajak dari La Masia, akademi masyhur milik Barcelona.

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub yang paling ngebet mendatangkan jasa bek kanan yang terkenal memiliki gaya flamboyan ini.

Selain PSG, Hector Bellerin juga diketahui menarik minat AC Milan yang ingin mendatangkan dirinya untuk membuat skuatnya menjadi lebih dalam.

Bellerin diketahui masih menyisakan kontrak selama dua tahun. Selama berseragam The Gunners, bek kanan yang sering cedera itu telah tampil sebanyak 238 kali dan menyumbangkan tiga trofi Piala FA untuk Arsenal.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%