Bursa Transfer

Degradasi dari Liga Inggris, Arsenal Tetap Inginkan Bintang Sheffield United

Minggu, 9 Mei 2021 02:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jason Cairnduff/Pool via Getty Images
Selebrasi gol Sander Berge di laga Sheffield United vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Jason Cairnduff/Pool via Getty Images
Selebrasi gol Sander Berge di laga Sheffield United vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Meski mengalami terdegradasi dari Liga Inggris, Arsenal ternyata tetap menginginkan bintang Sheffield United.

Sebuah kabar mengejutkan dilaporkan oleh Yorkshire Live mengenai ketertarikan Arsenal terhadap bintang Sheffield United. Padahal klub tersebut sudah dipastikan terdegradasi dari Liga Inggris.

Tak hanya itu, Sheffield United adalah tim terburuk Liga Inggris musim ini dengan berada pada dasar klasemen. Tapi pencapaian itu ternyata tak membuat Arsenal tertipu, mereka merasa kalau Sander Berge tetap merupakan pemain bagus.

Gelandang Sheffield United itu di mata Arsenal sangat cocok untuk mengisi lini tengah skuad Mikel Arteta. Meski sudah memiliki Thomas Partey yang dibajak dari Atletico Madrid, Arteta masih belum puas dengan kombinasi lini tengah Arsenal.

Oleh karena itu, Arteta berharap Arsenal bisa segera memboyong Sander Berge dari Sheffield United. Bak gayung bersambut, Sheffield yang sudah dipastikan terdegradasi dari Liga Inggris ternyata berniat menjual Berge juga untuk menambah keuangan mereka.

Sayangnya bagi Sheffield karena akibat mereka terdegradasi, harga jual dari Sander Berge telah menurun dari 45 juta poundsterling menjadi 35 juta poundsterling. Hal ituu tentu menjadi kabar baik bagi Arsenal.

Soalnya Sander Berge, pemain incaran Arsenal mengalami potongan harga. Sayangnya bagi Arsenal, mereka ternyata tak sendiri karena ada banyak klub Liga Inggris juga menginginkan jasa Sander Berge.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%