Bursa Transfer

Arsenal Incar Kiper yang Merupakan Adik Eks Persikad Depok

Sabtu, 8 Mei 2021 14:55 WIB
Editor: Coro Mountana
© David Ramos/Getty Images
Kiper Ajax Amsterdam asal Kamerun Andre Onana. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Kiper Ajax Amsterdam asal Kamerun Andre Onana.

INDOSPORT.COM - Arsenal secara mengejutkan ternyata sedang mengincar kiper yang merupakan adik dari seorang pemain eks Persikad Depok.

Menurut laporan dari Goal, kiper yang dimaksud adalah Andre Onana. Kiper Ajax Amsterdam asal Kamerun itu sedang ditaksir oleh Arsenal untuk bursa transfer selanjutnya.

Adik dari eks Persikad Depok, Nnana Onana itu dianggap memiliki kemampuan mumpuni untuk mengawal gawang Arsenal. Sebenarnya Arsenal sudah lama mengincar Onana sejak awal tahun ini.

Ketika itu Arsenal sedang mencari pengganti Emiliano Martinez yang hengkang ke Aston Villa. Sebenarnya ada Alex Runarson, tapi peformanya sangat mengecewakan walau hanya berstatus sebagai pelapis dari Bernd Leno.

Sangat disayangkan Arsenal saat itu tak memiliki cukup uang sehingga gagal mendapatkan Onana pada Januari lalu. Tapi kali ini Arsenal kembali lagi dan mencoba untuk mengambil Onana dari Ajax.

Sayangnya kali ini hambatan bagi Arsenal datang dari Onana sendiri karena ia sekarang sedang dilarang bermain sepak bola. Sanksi tersebut dijatuhkan kepada Onana setelah ia dianggap memakai dopping.

Arsenal pun mau tak mau harus menunggu banding Onana atas kasus dopping itu, jika berhasil maka kiper Kamerun itu akan langsung direkrut. Bicara soal kiper, jika Onana direkrut, bagaimana nasib Bernd Leno?