Bursa Transfer

Demi Untung Rp860 Miliar, Juventus dan AC Milan Mau Barter Pemain Ini

Sabtu, 8 Mei 2021 00:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
AC Milan dan Juventus barter Romagnoli-Bernardeschi, siapa diuntungkan? Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
AC Milan dan Juventus barter Romagnoli-Bernardeschi, siapa diuntungkan?

INDOSPORT.COM - Juventus dan AC Milan disebut masih mengupayakan melakukan barter pemain yang dapat membuat mereka untung total hingga Rp860 miliar.

La Stampa melaporkan kalau  Juventus dan AC Milan masih terus melakukan kontak untuk melakukan barter pemain. Menurut laporan lebih lanjut, jika barter itu dilakukan, Juventus dan AC Milan akan mendapat keuntungan hingga 50 juta euro atau sekitar Rp560 miliar.

Rinciannya, masing-masing akan mendapat keuntungan hingga 25 juta euro. Jika digabungkan, maka Juventus dan AC Milan akan mendapatkan keuntungan mencapai 50 juta euro.

Keuntungan sebesar itu bisa didapatkan oleh Juventus dan AC Milan jika mereka melakukan barter pemain antara Alessio Romagnoli dengan Federico Bernardeschi. Sebenarnya, wacana dua pemain ini sudah lama direncanakan.

Tapi sejauh ini, usaha untuk mengarah ke kesepakatan masih belum terlihat. Namun dengan melihat fakta kalau keduanya bisa masing-masing mengambil untung hingga 25 juta euro, sepertinya Juventus dan AC Milan akan menseriusi operasi barter itu.

AC Milan dan Juventus disebut bisa untung sebesar itu dari barter tersebut karena kedua pemain tak lagi memiliki perbedaan nilai harga. Sehingga keuntungan murni bisa didapatkan oleh Juventus dan AC Milan.

Itu dari sisi finansial, AC Milan dan Juventus bakal untung besar. Sedangkan dari sisi sepak bolanya, Juventus dan AC Milan juga disebutkan bakal meraih keuntungan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%