Bursa Transfer

Latih AS Roma, Mourinho Ingin Datangkan Kapten Tim Semenjana

Sabtu, 8 Mei 2021 00:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Jose Mourinho resmi jadi pelatih AS Roma terhitung musim depan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Jose Mourinho resmi jadi pelatih AS Roma terhitung musim depan.

INDOSPORT.COM - Setelah ditunjuk melatih AS Roma untuk musim depan, Jose Mourinho langsung berniat untuk mendatangkan kapten dari klub semenjana.

Berdasarkan laporan dari Il Corriere dello Sport, Jose Mourinho sedang sibuk mencari siapa saja yang layak bermain untuknya di AS Roma. Sejumlah nama sudah dikaitkan bakal gabung dengan Jose Mourinho di AS Roma.

Satu nama yang sudah diminta oleh Mourinho sendiri adalah kapten dari klub semenjana, Torino. Tak lain dan tak bukan dia adalah Andrea Belotti yang saat ini mengemban tanggung jawab sebagai kapten Torino.

Meski bermain di klub semenjana yang tertahan di papan bawah Serie A Italia, tak ada yang sangsi dengan kemampuan Belotti. Pasalnya beberapa tahun lalu, Belotti sempat dipuja bakal menjadi striker ganas dari Italia.

AC Milan pun sempat mencoba untuk menggoda Belotti agar mau membelot ke Milan. Sayang harga mahal menjadi penghalang upaya AC Milan untuk memboyong Andrea Belotti.

Sadar akan kemampuan Belotti sebagai striker tajam Italia, Mourinho pun tertarik memboyongnya ke AS Roma. Mengingat Mourinho membutuhkan sosok striker yang tajam seperti Harry Kane di Tottenham Hotspur.

Sebenarnya AS Roma sendiri punya striker tajam dalam diri Edin Dzeko. Namun setelah perselisihannya dengan pelatih AS Roma saat ini, Paulo Fonseca, masa depan Dzeko pun menjadi abu-abu.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
27%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%